Selasa, 27 Maret 2018

Asosiasi DPRD Indonesia Mendoakan Jokowi Terpilih Lagi Pada Pilpres 2019

Presiden Joko Widodo menghadiri Rakernas II Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) di Jakarta. Dalam kesempatan itu, Jokowi didoakan bisa memimpin Indonesia lagi.
Ketua Umum Adkasi, Lukman Said mengatakan, pihaknya mengapresiasi berbagai capaian pembangunan yang dilakukan pemerintahan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.
"Kami sangat apresiasi kerja-kerja bapak sehingga kami angkat tema tentang Nawacita bapak," jelas Lukman Said di Hotel Grand Paragon, Jakarta Pusat, Selasa 27 Maret 2018.
Sebagai asosiasi DPRD kabupaten seluruh Indonesia, pihaknya terus mendapat laporan dari anggota yang ada di daerah. Seperti di Papua dan NTT, di mana mereka bisa melihat langsung hasil pembangunan pemerintah.
Lukman mengatakan, selama tiga hari ini nanti, pihaknya akan merekomendasikan beberapa poin untuk disumbangkan ke pemerintah. Karena menurut dia, mereka adalah wakil rakyat yang dipilih oleh warga-warga pemilih yang ada di kampung-kampung.
Dalam kesempatan ini juga, Lukman mendoakan agar Presiden Jokowi bisa terpilih kembali pada Pilpres 2019.
"Insya Allah Bapak Presiden masih bisa dipercaya tahun 2019 untuk jadi pemimpin," kata Lukman disambut tepuk tangan riuh para peserta.
Sembari berkelakar, ia juga meminta doa Jokowi agar mereka kembali terpilih di pilkada. "Kita bisa bangun bersama untuk lima tahun ke depan," katanya.

Dapatkan Cashback Terbesar dari Pokernusa.me Agen Judi Online Terpercaya Yang Memberikan Cashback Terbesar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar