Kamis, 22 Maret 2018

Istana Negara Pertanyakan Dasar Pidato Prabowo

Jakarta – Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Prabowo mempertanyakan dasar argumen Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengatakan Indonesia akan bubar pada 2030. Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla saat ini justru ingin menjadikan Indonesia diperhitungkan di tingkat dunia, terutama saat masuk usia 100 tahun Indonesia merdeka pada 2045.
“Tahun 2045 Indonesia emas. Justru upaya-upaya (pemerintah) itu menuju ke sana,” kata Johan di kompleks Istan
Menurut Johan, banyak kajian dan analisis tentang bagaimana perkembangan Indonesia ke depan. Justru, kata dia, pakar-pakar ekonomi dari asinglah yang mengeluarkan optimisme atas kemajuan Indonesia itu.

Pokernusa.com Agen Poker Online Yang Memberikan Cashback Terbesar

Salah satu contoh negara ini berkembang baik adalah Indonesia dinobatkan sebagai negara kedua terbaik untuk berinvestasi di dunia oleh US News. Indonesia hanya kalah oleh Filipina. “Ini parameter menuju negara lebih baik, bukan sebaliknya.” Jika ada yang berpendapat lain, Johan meminta menanyakannya kepada Prabowo, yang berpendapat Indonesia akan bubar pada 2030.
Johan akan menerima jika pernyataan Prabowo diperkuat dengan data-data yang valid sebagai bahan pembelajaran. “Tapi kejadian yang sebenarnya, Anda bisa melihat sendirilah.”
Sebuah potongan video yang diunggah oleh akun Facebook resmi Partai Gerindra memperlihatkan Prabowo tampak berapi-api saat berpidato. Ia mengatakan di negara-negara lain sudah ada kajian yang menyatakan Indonesia akan bubar pada 2030.
Prabowo menilai hal itu bisa terjadi lantaran elite Indonesia saat ini tidak peduli meski 80 persen tanah di Indonesia dikuasai oleh 1 persen rakyat. Begitupun saat sebagian besar kekayaan Indonesia diambil di luar negeri.

Pokernusa.com Adalah Agen Judi Poker Online Menyediakan Berbagai Macam Permainan Poker Online. Banyak promo menarik setiap harinya. Ayo buruan Daftar Untuk Ambil Bonus Harian Kamu di Pokernusa.com klik dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar