Kamis, 26 April 2018

Penjelasan Menkum HAM tentang tenaga kerja asing

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly meminta masyarakat tak perlu khawatir dengan munculnya tenaga kerja asing (TKA) di Indonesia. Menurut dia, TKA tidak akan mengambil lapangan kerja para pekerja lokal.
“Ada orang yang mengatakan seolah-olah mereka mengambil tenaga kerja kita atau slot WN kita, tidak,” kata Yasonna di Istana Wakil Presiden, Kamis (26/4).
Dia mengatakan, pemerintah tidak sembarangan untuk memproses para TKA. Perlu ada beberapa tahapan untuk para TKA bisa masuk ke Indonesia.  Judi Poker Online
“Dia meminta ada tenaga kerja yang tentu harus dengan izin, meminta rekomendasi dari Kemenaker tentang daftar siapa aja yang masuk, berapa saja yang masuk. Nanti baru kita terbitkan visanya,” ujar Yasonna.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR
Dia menjelaskan adanya TKA akan membuat bertambahnya modal asing ke Indonesia. “Kalau dia tidak mau invest ya kan masuk juga investasi di sini. Kan dia bawa persyaratan, saya invest deh sekian, tapi saya masukkan tenaga kerja saya biar cepat karena saya menguasai, sudah trained (terlatih) untuk melakukan itu,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar