Sabtu, 24 Maret 2018

Pria Ini Menolak Burung Murainya Ditawar 600 Juta Oleh Pak Jokowi

Jakarta – Menjabat pemimpin di negeri ini bukan berarti dapat memiliki segalanya. Seperti yang dialami oleh Presiden Joko Widodo, yang sudah dua kali kena tolak ketika akan membeli sesuatu.
Seperti setelah mengikuti festival dan pameran burung berkicau piala presiden beberapa waktu lalu. Jokowi tertarik membeli burung murai milik pemenang Judi Poker Online. Namun keinginan Jokowi pupus karena sang pemilik menolak menjual burungnya.
“Sudah (menawar), tapi pemiliknya ngomong nggak dijual,” kata Jokowi di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Minggu (11/3/2018). Pemilik burung tersebut, Nur Alamsyah atau yang akrab disapa Dede, mengatakan proses tawar-menawar dilakukan oleh sekpri presiden. Harga tawaran yang diajukan mencapai Rp 600 juta.
“Melalui sekpri presiden menawar Rp 600 juta, tapi saya tidak mau melepasnya,” ungkap Dede saat ditemui di Jalan Purponegoro, Brebes, Selasa (13/3).
Dalam acara tersebut, Kitaro diikutkan dalam 4 kelas. Dari empat kelas yang diikuti, Kitaro berhasil menyabet gelar juara 1 di dua kelas, masing masing kelas Radja dan kelas B n R.
Tak cuma sekali Jokowi mengalami penolakan. Kali ini bukan soal membeli burung, melainkan lukisan. Jokowi menyambangi kantor Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan kantor Agen Poker Online Tim Komunikasi Presiden Sukardi Rinakit di Gedung Sekretariat Negara pada J
Dia mengaku tertarik pada lukisan yang dipajang. Namun sayang, dia tak bisa memiliki karena tidak dijual oleh pria yang akrab disapa Cak Kardi itu.
“Menarik, tapi nggak boleh dibeli. Bagaimana?” kata Jokowi.
Mau Dapat Uang? Daftar dan Main Poker Online di Pokernusa.me Agen Poker Online Terpercaya Yang Memberikan Cashback Terbesar. Klik Dibawah Untuk Mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar