Jumat, 04 Mei 2018

Prabowo bakal pimpin konsolidasi menangkan Gus Ipul-Puti

Janji Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk turun di Jawa Timur memenangkan calon nomor 2, Saifullah Yusuf-Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Mbak Puti) benar ditepati. Prabowo mengawali kunjungannya di Kabupaten Sidoarjo untuk menjenguk koleganya, pengasuh Pesantren Al-Islah KH Muhammad Ma’shum yang dirawat di ruang Anggrek VVIP RS Delta Surya Sidoarjo.
Kehadiran mantan Danjen Kopassus itu menjadi pusat perhatian perawat dan sejumlah pengunjung pasien diRS Delta Surya Sidoarjo.  Judi Poker Online
“Kami ke sini untuk menjenguk dan mendoakan beliau agar lekas sembuh. Beliau yang selalu mendoakan kita dan saya sesepuh dan orangtua saya,” ujar Prabowo, Jumat (4/5).
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto di Sidoarjo 2018 Merdeka.com
Ketika ditanya mengenai konsolidasi Pilkada Jatim, dia hanya menjawab singkat. “Kita lihat nanti,” ucapnya.
Ketua DPC Gerindra Sidoarjo M Rifai mengungkapkan kehadiran Prabowo memang murni untuk menjenguk dan mendoakan KH Muhammad Ma’shum agar cepat sembuh. “Kalau di Sidoarjo memang tidak ada agenda konsolidasi,” ucapnya ketika dihubungi merdeka.com.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR
Ketika disinggung rencana konsolidasi pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti, Rifai mengaku kemungkinan konsolidasi dilakukan pada Minggu, 6 Mei mendatang digelar di Prigen, Pasuruan, usai melakukan konsolidasi selama 4 hari di berbagai kabupaten dan kota di Jatim.
“Itu nanti hari terakhir ribuan kader berkumpul. Insya Allah Gus Ipul dan Mbak Puti juga hadir. Pak Sandiaga Uno dan Pak Anis Baswedan kabarnya juga hadir,” ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar