Sabtu, 12 Mei 2018

SBY turun langsung kampanye di Sumut

Partai Demokrat telah resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Nomor urut 1, Letjen TNI Purn Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Ijeck). Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan turun langsung membantu pemenangan pasangan Edy-Ijeck di Sumatera Utara.
SBY dijadwalkan akan ikut berkampanye pada pertengahan Juni 2018. SBY akan didampingi Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkeliling ke sejumlah daerah di Sumatera Utara. Agen Judi Online 
“Iya beliau akan turun langung ke Sumatera Utara, pertengahan Juni lah,” kata Edy di kediaman SBY, Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, Jumat (11/5).
Sementara itu, SBY menambahkan, deklarasi dukungan Demokrat kepada pasangan Edy-Ijeck akan dilakukan pada 15 Mei 2018 di Medan.
“Insya Allah pada tanggal 15 Mei 2018 mendatang akan dideklarasikan dukungan Partai Demokrat ini di Medan,” terangnya.Presiden ke-6 RI ini meyakini pasangan Edy-Ijeck akan membawa Sumatera Utara menjadi lebih maju dan sejahtera jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR
“Dengan izin Tuhan dengan izin Allah kalau nanti memimpin Sumatera Utara, Sumatera Utara akan bertambah maju, bertambah adil, dan bertambah sejahtera,” sambung SBY.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar