Selasa, 20 Maret 2018

Jokowi Buka Rapimnas Perindo di JCC Senayan

JAKARTA – Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan membuka langsung Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) II. Rapimnas Perindo II sendiri akan dilangsung di Jakarta Covention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, selama dua hari. Berdasarkan rundown Rapimnas Perindo II yang diterima, Presiden Jokowi akan membuka secara simbolis Rapimnas Perindo sekira pukul 20.35 WIB.
Sekjen Perindo, Ahmad Rofiq mengatakan, Presiden Jokowi sudah mengonfirmasi kehadirannya untuk membuka secara simbolis Rapimnas tersebut. Kepala Negara RI tersebut akan membuka langsung Rapimnas Perindo II didampingi oleh Ketua Umum (Ketum) Perindo, Hary Tanoesoedibjo.
Boladatar.com Agen Poker Online Yang Memberikan Cashback Terbesar
“Presiden confirm hadir, dan dibuka oleh Presiden. Ketum (Hary Tanoesoedibjo) akan memberikan orasi politik,” kata Ahmad Rofiq saat dikonfirmasi, Rabu (21/3/2018).
Tak hanya Jokowi yang diundang dalam Rapimnas Perindo II. Kata Ahmad Rofiq, sejumlah Ketua Umum dan Sekjen Partai Politik, serta Menteri Kabinet Kerja juga telah diundang untuk hadir dalam acara ini.
“Semua Ketum, Sekjen Parpol, negara sahabat, menteri-menteri terkait di bidang politik (diundang),” pungkasnya.
Berdasarkan rundown acara Rapimnas Perindo II akan digelar dua hari sejak Rabu hingga Kamis. Pada hari pertama, Rapimnas digelar sejak pukul19.00 WIB dengan serangkaian prosesi pembukaan.
Kemudian, sekira pada pukul 19.35 WIB, Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo akan berpidato politik dilanjutkan pidato oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.
Mau Taruhan Bola Online? Daftar Aja disini Pokernusa.me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar