Rabu, 09 Mei 2018

Meriah, saat Gus Ipul dan Wali Band satu panggung

Ribuan warga Nahdliyin memadati Stadion Kahuripan di Desa Talok, Turen, Malang. Mereka datang berbondong-bondong guna mengikuti acara bertajuk ‘Doa Untuk Keselamatan Bangsa’ yang digelar PCNU Kabupaten Malang.
Calon gubernur Jawa Timur yang juga mantan Ketua Umum GP Ansor, Saifullah Yusuf atau yang biasa disapa Gus Ipul hadir dalam acara tersebut. Agen Judi Online 
Dalam orasinya, Gus Ipul mengatakan bahwa NU sebagai organisasi Islam terbesar di Tanah Air sudah banyak memberikan banyak kontribusi terhadap negara.
“Semoga NU di usianya yang semakin dewasa bisa semakin banyak melahirkan kader terbaik. Berkiprah di segala lini,” ujar Gus Ipul, Minggu (6/5).

Gus Ipul melanjutkan, NU dalam sejarah sudah terbukti menjadi garda terdepan untuk melawan penjajah. “Seperti diketahui, santri menjadi garda terdepan dalam mengusir penjajah. Sedangkan keberadaan santri selama ini memang identik dengan NU,” ungkapnya.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DIBAWAH UNTUK DAFTAR
Acara tersebut berlangsung secara meriah. Apalagi grup Band Wali juga diundang dan sempat menggubah lagu dua lagu miliknya sebagai bentuk dukungan untuk Gus Ipul dan Mbak Puti di Pilgub Jatim. Dua lagu tersebut adalah ‘Mari Sholawat’ dan ‘Dik’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar