Rabu, 11 Juli 2018

Prabowo punya insting tajam pilih cawapres

Partai Demokrat tengah mengupayakan Ketua Kogasma Agus Harimurti Yudhoyono menjadi calon wakil presiden dari Prabowo Subianto. Kepala Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengklaim wacana duet Prabowo-AHY akan diterima mitra koalisi Gerindra.
Ferdinand mengatakan Demokrat tidak mempersoalkan jika PAN atau PKS mendorong kader mereka masing-masing menjadi cawapres Prabowo. Agen Judi Online 
“Tapi kami tidak merasa terganggu, tidak akan deathlock,” kata Ferdinand saat dihubungi merdeka.com, Rabu (11/7).
Prabowo, menurutnya, akan memilih cawapres dengan peluang kemenangan terbesar. Demokrat memandang sosok potensial itu adalah AHY.
“Pak Prabowo punya insting yang tajam untuk memilih pasangan yang kemenangannya lebih besar,” klaimnya.
MAU MAIN POKER ONLINE? DAFTAR DAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI POKERNUSA.ME YANG MERUPAKAN AGEN POKER TERPERCAYA YANG MEMBERIKAN CASHBACK TERBESAR KLIK DISINI.
Sebelumnya, Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring mengatakan partainya akan mengupayakan kadernya sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2019. PKS tidak hanya ingin menjadi ‘penggembira’ di ajang Pilpres.
“Itu enggak bisa ditawar-tawar, cawapres harus dari PKS. Kami enggak mau jadi penggembira saja dalam pilpres ini. Kalau mau kami mau disuruh dukung-dukung saja mungkin enggak ini, mungkin kita lebih baik jalan masing-masing saja,” kata Tifatul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar